Memasuki Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Intensifkan Kegiatan Patroli Tempat Wisata di Lembar

  • Bagikan
Memasuki Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Intensifkan Kegiatan Patroli Tempat Wisata di Lembar

Lombok Barat, NTB – Memamsuki libur akhir pekan, Polsek Lembar mengintensifkan kegiatan patroli lokasi wisata di Lembar, guna memastikan Kamtibmas di Wilayahnya.

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan ini antisipasi terkait dengan meningkatnya intensitas kegiatan Masyarakat, Sabtu (18/2/2023).

“Tentunya membutuhkan pengamanan untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Salah satunya dalam kegiatan patrol di Pintu Masuk Jembatan Pantai Cemara, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan keamanan kepada pengunjung. Dari segala bentuk gangguan seperti antisipasi 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Sehingga memberikan himbauan kepada penjaga tiket masuk untuk ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berkunjung di Obyek Wisata

Kegiatan patroli monitoring di wilayah hukum Polsek Lembar berlanjut menuju di Obyek wisata rest area Tanjung Nyet, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan patrol juga menyasar di lokasi wisata di lembar lainnya, salah satunya Obyek wisata rest area Tanjung Nyet. Sekaligus monitoring tamu manca negara yang melaksanakan pesiar terkait kedatangan kapal MV. Star Breeze,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan keamanan kepada tamu asing yang melintas di wilayah hukum Polsek Lembar.

“Mendukung geliat wisata di Lombok Barat, khususnya di Kecamatan Lembar terutama dalam sector keamanan. Sasarannya adalah antisipasi 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan itu pula memberikan himbauan kepada para driver agar ikut serta menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *