BeritaBinkamOperasi

Operasi Keselamatan Rinjani, Satlantas Polres Lobar Laksnakan Safari Kamseltibcar Lantas

×

Operasi Keselamatan Rinjani, Satlantas Polres Lobar Laksnakan Safari Kamseltibcar Lantas

Sebarkan artikel ini
Operasi Keselamatan Rinjani, Satlantas Polres Lobar Laksnakan Safari Kamseltibcar Lantas

Lombok Barat, NTB – Polres Bombok Barat melaksanakan kegiatan Safari Kamseltibcar Lantas, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2023. Bertempat di Masjid Baital Hayat, Dusun Teluk Sepang, Kecamatan, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., melalui Kasat Lantas, AKP Agus Rachman, SH., turun langsung.

“Melalui Safari Kamseltibcar Lantas ini, menyampaikan edukasi dan imbauan Kamseltibcar Lantas,” ungkapnya, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Rinjani 2023 Polres Lombok Barat, yang pelaksanaannya selama 14 hari.

“Kebetulan juga masih dalam pelaksanaan operasi, sehingga kegiatan-kegiatan preemtif kita kemas dalam Safari Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.

Mengawali kegiatan, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, bersama warga setempat sekaligus sebagai sarana memupuk silahturahmi.

“Adapun tujuan kegiatan tersebut, untuk memupuk silaturrahmi , memberikan Edukasi dan Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas,” jelasnya.

Sehingga untuk terwujudnya Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

Pada kesempatan itu pula, Kasat Lantas menyerahkan bingkisan dari Kapolres Lombok Barat berupa bingkisan kitab suci Al Qur’an.

“Kita serahkan kepada Pengurus Masjid, sehingga masyarakat dapat dipergunakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Kasat Lantas berharap, melalui kegiatan Safari Kamseltibcar Lantas ini, imbauan Kamseltibcar lantas lebih mudah diterima oleh Masyarakat.

“Seperti dalam tujuan dari kegiatan Operasi keselamatan itu sendiri, dalam upaya menekan dan menurunkan angka kecelakaan Lalulintas,” katanya.

Melalui edukasi dan imbauan, agar lebih taat, disiplin, dan patuh dalam berlalulintas, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *