Breaking News

Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Sekotong Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

×

Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Sekotong Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

Sebarkan artikel ini
Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Sekotong Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Sekotong memberikan pelayanan kepada Masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalulintas Pagi di jalan raya ampera.

Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta, SH kegiatan ini meliputi di wilayah kecamatan sekotong Kabupaten Lombok Barat, Senin (2/1/2023).

“Sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat, terutama yang mengawali aktifitas pada pagi hari. Pada Lokasi-lokasi rawan trouble spot di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini menyasar di beberapa ruang public, antara lain, sekolah-sekolah yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.

Antara lain Depan SDN 1 Sekotong Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah, kemudian Depan SDN 3 cendi manik dusun empol desa persiapan empol. Serta Depan SDN 1 cendi manik dusun dasan baru desa cendi manik.

Dalam kegiatan ini, Polsek Sekotong menurunkan tujuh personil di bawah pimpinan Kanit Sabhara Polsek Sekotong Ipda Syamsul Hadi.

“Kegiatan rawan pagi dengan menggelar personel berseragam dinas polri dan menmpatkannya di penggal jalan serta sekolah,” katanya.

Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Sekotong Lakukan Pengaturan Lalulintas PagiTerutama yang memerlukan kehadiran personil, guna melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas.

“Terutama untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah, serta memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor. Agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan tetap menggunakan helm,” katanya.

Selain itu juga menghimbau untuk selalu memperhatikan kelengkapan berkendara demi keselamatan.

“Juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di masa bangkit dari pandemic,” imbaunya.

Menurutnya kegiatan pengaturan lalulintas pagi ini, merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/masyarakat.

“Guna untuk kelancaran dan ketertiban berlalu lintas, secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *