Berita

Patroli Malam Polsek Sekotong, Obyek Vital Masih Menjadi Sasarannya

×

Patroli Malam Polsek Sekotong, Obyek Vital Masih Menjadi Sasarannya

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Sekotong, Obyek Vital Masih Menjadi Sasarannya

Lombok Barat, NTB – Dalam patroli malam atau patroli rutin blue light Polsek Sekotong, menyasar di beberapa Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong, Jumat (15/7/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta SH mengatakan upaya pencegahan atau prevnetif ini juga mengisinya juga dengan melakukan himbauan.

“Untuk meastikan Stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Sekotong tetap terjaga, termasuk juga Obyek Vital,” ungkapnya.

Menurutnya, obyek vital sangat rentan menjadi sasaran aksi kejahatan, sehingga jajarannya berkomitmen untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di Lokasi-lokasi ini.

Adapun Obyek Vital yang menjadi sasaran kegiatan patroli jajarannya antara lain Pegadaian Unit Sekotong, di Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah. Kemudian SPBU Empol di Dusun Empol Desa Persiapan Empol.

Baca Juga  Patroli Malam Polsek Sekotong Sasar Objek Vital, Warga Apresiasi Upaya Keamanan

Patroli Malam Polsek Sekotong, Obyek Vital Masih Menjadi SasarannyaBerlanjut di Retail Modern Indomart Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah dan gerai ATM bank BNI, bank NTB Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah.

“Kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari, dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan. Selain itu perumahan padat penduduk menjadi sasaran dalam kegiatan ini,” katanya.

Dalam pelaksanaannya, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau isue isue yang tidak bertanggung jawab, yang tentunya bertujuan untuk membuat situasi kamtibmas tidak kondusif. Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan Prokes guna mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.

Baca Juga  Pengaturan Lalulintas Siang Polsek Labuapi, Tempatkan personel di Sekolah-sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *