Berita

Patroli Malam Polsek Labuapi, Berikut Lokasi-lokasi yang menjadi Sasaran Patroli

×

Patroli Malam Polsek Labuapi, Berikut Lokasi-lokasi yang menjadi Sasaran Patroli

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Labuapi, Berikut Lokasi-lokasi yang menjadi Sasaran Patroli

Lombok Barat, NTB – Patroli Malam Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB menyasar di beberapa lokasi yang memilki potensi gangguan Kamtibmas, Minggu (10/7/2022).

Kapolsek labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan kegiatan patroli tetap mengedepankan cara persuasive humanis dengan Masyarakat.

“Sasarannya di ruang-ruang public, serta lokasi-lokasi yang memiliki potensi tingkat kerawanan Kamtibmas yang cukup tinggi,” ungkapnya.

Sehingga Jajarannya melaksanakan patroli secara dialogis, yang mana himbauan-himbauan kamtibmas menyertainya.

Patroli Malam Polsek Labuapi, Berikut Lokasi-lokasi yang menjadi Sasaran PatroliSeperti dalam menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di warung-warung, agar tetap menggunakan masker di ruang Tertutup dan di luar ruangan. Yang terdapat kerumunan orang banyak.

“Melaksanakan himbauan di warung-warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam, di seputaran Jalur BIL 2 (Perbatasan Mataram-Lobar),” terangnya.

Baca Juga  Patroli Lalu Lintas Polres Lombok Barat: Jaga Ketertiban Pemilukada 2024

Tepatnya di Desa Bajur Kecamatan Labuapi, dengan hasil berjalan lancar serta situasi aman Kondusif.

Kemudian patroli Blue Light berlanjut di Perumahan Graha Pandita di Desa Bajur, Kecamatan  Labuapi Lombok Barat, dalam antisipasi aksi pencurian.

“Antisipasi tindak pidana pencurian, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan penjaga perumahan. Agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga dan selalu berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan setempat,” ungkapnya.

Setelah berkeliling di beberapa tempat di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, lalu standby di Under Pas Telagawaru untuk memantau situasi.

“Disini melakukan hunting, untuk memastikan situasi benar-benar aman, terutama dalam mencegah aksi pencurian, serta gangguan Kamtibmas lainnya,” tandasnya

Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain, dan dari hasil pemantauan arus lalin lancar dan situasi aman Kondusif.

Baca Juga  Patroli Polres Lombok Barat Jaga Kelancaran Pemilukada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *