BeritaBinkamLombok BaratSosial Budaya

Vaksinasi di Kediri, Digelar di Puskesma Banyumulek dan Kediri

×

Vaksinasi di Kediri, Digelar di Puskesma Banyumulek dan Kediri

Sebarkan artikel ini
Vaksinasi di kediri, Digelar di Banyumulek dan Puskesmas Kediri

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Vaksinasi Tahap I (satu), tahap II (Dua) dan tahap III (tiga) di Kecamatan Kediri Lombok Barat, menggelarnya di Banyumulek dan Puskesmas Kediri.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Kediri, Senin (6/6/2022).

“Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda Lombok Barat. Yang terlaksana oleh  Puskesmas Kediri dan Puskesma Banyumulek Kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Adapun lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi ini bertempat di Puskesmas Banyumulek dan Kediri atau di Mapolsek Kediri.

Vaksinasi di kediri, Digelar di Banyumulek dan Puskesmas Kediri“Dalam kegiatan ini dengan pencapaian sebanyak 65 orang, terdiri dari jumlah penerima vaksin dosis pertama sebanyak 7 Orang. Kemudian penerima vaksin dosis kedua sebanyak 12 Orang dan penerima vaksin dosis ketiga sebanyak 46 Orang,” imbuhnya.

Mengawali kegiatan dengan melakukan sterilisasi lokasi kegiatan, melajutkannya dengan proses regristrasi.

“Kemudian melakukan screaning pemeriksaan Kesehatan, meliputi tekanan darah serta diagnosis penyakit seperti jantung, diabetes dan ginjal,” pungkasnya.

Guna memastikan keamanan dalam vaksinasi Covid-19, melanjutkannya dengan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

“Setelah itu memberikan kartu tanda telah melaksanakan vaksinasi Covid 19 sesuai dengan aplikasi screening,” tandasnya.

Selain menyiapkan Gerai vaksin di Puskesmas, Jajaran Polsek Kediri juga menyiapkan gerai vaksinasi secara mobile, dengan Cara bertindak melakukan penyekatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *