Breaking News

Polsek Gerung Pantau Ketersediaan BBM, Stok BBM di Wilayah Gerung Masih Aman

×

Polsek Gerung Pantau Ketersediaan BBM, Stok BBM di Wilayah Gerung Masih Aman

Sebarkan artikel ini
Pengecekan Stok BBM di SPBU Gerung

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek gerung, dalam kegiatan Patrolinya melakukan Pengecekan Ketersediaan BBM Bersubsidi. Pada dua SPBU yang ada di Wilayahnya, antara lain, di SPBU Gerung dan SPBU Beleka, Minggu (10/4/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd menuturkan dalam rangka pengecekan ketersediaan BBM jenis Solar, yang mengalami pembatasan ketersediaan dimasing-masing SPBU.

“Melaksanakan monitoring sekaligus pengecekan ketersediaan BBM jenis Solar. Yang mengalami pembatasan ketersediaan dimasing-masing SPBU dan Stok BBM Bersubsidi,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan, untuk BBM jenis Solar di SPBU Gerung dan Beleka, untuk stok hari ini sudah mencukupi.

Pengecekan Stok BBM di SPBU Gerung“Untuk penjualan BBM Jenis Solar di SPBU Beleke masih membatasi untuk jenis Kendaraan Fuso sebesar Rp. 400.000. Sedangkan untuk Truck biasa, pihak SPBU membatasi pembelian Rp. 300.000 persatu kendaraan,” katanya. Agar semua kendaraan mendapatkannya, sehingga tidak ada antrean, jarena stok juga tetap ada.

“Berdasarkan keterangan dari pihak SPBU, terkait dengan kenaikan harga Pertamax yang semakin mahal, mempengaruhi penjualan pertamax,” imbuhnya. Menjadi menurun, sedangkan untuk Pertalite penjualan meningkat, akan tetapi untuk stok Pertalite tetap aman tidak ada kekurangan.

Adapun untuk stok BBM di masing – masing SPBU, jumlah Stok di SPBU 54.833.11 Gerung, Pertamax sebanyak 31.142 Liter, P. Turbo sebanyak 4.680 Liter. Kemudian Pertalite sebanyak 15.191 Liter, Solar sebanyak 44.604 Liter. Lalu, Dexlite 29.224 Liter dan P. DeX tidak tersedia.

Di SPBU lainnya yaitu SPBU 54.833.01 Beleke, stok Pertamax sebanyak 11.265  Liter, P. Turbo sebanyak 3.549 Liter. Kemudian Pertalite sebanyak 19.109 Liter, Solar sebanyak 6.906 Liter. Sedangkan Dexlite sebanyak 8.673 Liter, dan Per. Dex sebanyak 4.732 Liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *