BeritaBinkam

Pengamanan Shalat Tarawih, Polsek Lembar Turunkan Anggota

×

Pengamanan Shalat Tarawih, Polsek Lembar Turunkan Anggota

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Sholat tarawih di Lembar

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pemantauan dan pengamanan. Terkait pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih berjamaah di Masjid-Masjid prioritas. Yang ada di Wilayah Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I ketut suriarta mengatakan, menurunkan personel di dua masjid prioritas di Kecamatan Lembar.

“Ada dua Masjid yang menjadi Prioritas pengamanan kami, yang melaksnakan Shalat Tarawih berjamaah,” ungkapnya.

Antara lain, Masjid Jami Al Muqaddar Dusun Serumbung, Desa Lembar Selatan, kecamatan Lembar. Dengan jumlah jamaah sekitar 200 orang.

Kemudian Masjid Nurul Huda, Dususn Batu Samban, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar. Dengan jumlah jamaah sekitar 150 orang.

“Kegiatan pemantauan dan pengamanan memfokuskan Masjid-Masjid prioritas. Dengan jumalah jamaah yang cukup banyak, untuk memastikan keamanannya,” ucapnya.

Sehingga, mengharapkan masyarakat Semakin khusyuk dalam menjalankan Ibadah. Serta mengantisipasi terjadinya gangguan, seperti suara Petasan, maupun knalpot bising.

Kapolsek menegaskan, rangkaian pengamanan badah Sholat Tarawih berjamaah secara umum berjalan aman dan lancar. “Secara keseluruhan berakhir pukul 20.45 wita berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *