Berita

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Tinjau Kesiapan Pelabuhan Lembar

×

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Tinjau Kesiapan Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Jelang MotoGP 2022 Mandalika, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Tinjau Kesiapan Pelabuhan Lembar, Rabu (9/3/2022)

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, S.Trk saat melakukan pengamanan mengatakan kedatangan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden disambut oleh Irwasda Polda NTB besrta Stake Holder di Pelabuhan Lembar.

Diantaranya Irwasda Polda NTB Kombes Pol. Djoko Hari Utomo, S.IK, M.Si, Dir. Polairud Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga S.I.K, M.H, Kasop Lembar R.Pradigdo,SE., GM PT Pelindo Persero Cab.Lembar Baharudin, Posramil Lembar Pelda Sirajudin, Kacab.PT Pelni Cab.Ampenan Bpk IGN Putra Yana.

“Pada kesempatan itu, dilakukan pengecekan Darmaga untuk Sandar KM KELUD dari PT Pelni yang akan dijadikan sarana Hotel Terapung untuk bagi calon penonton MotoGP Mandalika 2022,” katanya.

Baca Juga  Cipta Kondisi Jelang Bulan Puasa, Patroli Terjadwal Polsek Gerung Pantau Jalan Bypass BIL

Kemudian rombongan menuju ke Pelabuhan PT Asdp Cab Lembar, mengecek kesiapan PT Asdp Cab.Lembar mendukung pelaksanaan Even MotoGP Mandalika 2022.

“Dari kunjungan ini, diketahui bahwa kapal yang beroprasi Lembar-Padangbai berjumlah 27 kapal,   ditambah kapal yang beroprasi Lembar- ketapang berjumlah 5 kapal,” imbuhnya.

Selain itu juga didukung sarana ruang tunggu untuk bagi calon penumpang yang sudah disiapkan dengan baik dan fasilitas yang ada untuk kenyamamanan bagi calon penumpang

“Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, kemudian rombogan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden meninggalkan pelabuhan Lembar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *