Breaking News

Pererat Silahturahmi, Polsek Kediri dan Tokoh Agama Sepakat Rasa Aman dan Tentram Masyarakat Merupakan Tujuan Bersama

×

Pererat Silahturahmi, Polsek Kediri dan Tokoh Agama Sepakat Rasa Aman dan Tentram Masyarakat Merupakan Tujuan Bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Mengawali Tugas di Kota Santri Kediri, Lombok Barat, NTB, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Heri Santoso, menyambangi Tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Kediri.

 

Kali ini, Kapolsek Kediri beserta jajarannya bersilahturahmi dalam dengan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri TGH. Muaharrar Mahfudz, Rabu (16/6/2021).

 

Kapolsek menjelasakan, dalam kegiatan silahturahmi ini Fokus membahas tentang bagaiman langkah-langkah pencegahan dan penaganan covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Kediri, Rabu (16/6/2021).

 

“Tentunya mohon dukungan, dari para Tokoh Agama, agar Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kediri, dalam keadaan aman dan kondusif, terutama dimasa pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

 

Menurutnya, Kediri yang merupakan Kota Santri, sehingga tidak terlepas peran dari para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam memberikan dukungan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

 

“Sangat diharapkan dukungan dan Doa dari para Tokoh Agama disini, ditengah-tengah kompleksnya permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, TGH. Muharrar Mahfudz menyambut hangat kegiatan Silahturahmi, antara Polsek Kediri dengan Tokoh Agama di Kecamatan Kediri.

 

“Kami sangat bersyukur sekali atas kegiatan silahturahmi ini, dimana Kapolsek Kediri yang baru telah berkesempatan silaturrahmi ke tempat kami ini,” ungkapnya.

 

Melalui kesempatan itu pula, TGH. Muharrar Mahfudz  menyatakan akan selalu mendoakan yang terbaik, untuk situasi wilayah Kecamatan Kediri, sehingga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

 

Menurutnya, Masyarakat selalu merasa aman dan tentram, merupakan tujuan bersama untuk selalu tetap dijaga khususnya di Wilayah Kecamatan Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *