Breaking NewsPeristiwa

Polres Lobar Terjun Olah TKP Lokasi Kebakaran

×

Polres Lobar Terjun Olah TKP Lokasi Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat – Pasca kebakaran yang meludeskan gudang produksi dan penyimpanan spring bed yang terjadi  di Dusun Sepakat Desa  Lembar Selatan Kec. Lembar Kab. Lobar, Tim  Unit Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Barat  Langsung melakukan olah TKP Minggu (4/4/2021)

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq  mengatakan olah TKP dilakukan untuk mengetahui peyebab utama kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan.

“ Kami Melakukan  pengumpulan barang bukti ataupun benda lain yang ada kaitannya dengan peristiwa yang terjadi,”ungkapnya

Selain mengambil dan mengamankan barang bukti di sekitar kebakaran, petugas juga mengumpulkan keterangan korban dan beberapa orang saksi  dari warga sekitar yang mengetahui peristiwa kebakaran tersebut.

“Berdasarkan keterangan korban bahwa sebelum terjadinya kebakaran listrik atau lampu dirumah atau di gudang tempat terjadinya kebakaran dalam posisi menyala,”ujarnya

Dari hasil olah TKP kebakaran diduga sementara sumber api berasal dari arus pendek listrik/konsleting listrik yang ada di dalam bagunan.

“Kami mengamankan berang bukti  berupa  Potongan kabel yang sudah terbakar dan  Sisa abu bekas kebakaran,”tutup Dhafid

Sebelumnya peristiwa kebakaran bagunan gudang produksi sekaligus peyimpanan spring bed yang terjadi di Dusun Sepakat Desa Lembar Selatan yang terjadi pada minggu siang, si jago merah membakar seluruh isi gudang hingga mengalami kerugian tujuh puluh juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *