by

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sekotong Perketat Protokol Kesehatan

Lembar – Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Barat hingga tingkat Kecamatan dan Desa.

Bersama Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Desa yang berada di Kecamatan Sekotong ini tak tanggung-tanggung menggelar Operasi Yustisi setiap harinya.

Selaku penanggung jawab kegiatan, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., mengatakan bahwasanya pihaknya bersama gabungan Tim Satgas Covid-19 yang dilakukan kali ini berada di Kecamatan Sekotong terus berkomitmen dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus menegakkan disiplin kepada masyarakat di Kecamatan Sekotong terhadap dalam penerapan protokol kesehatan dengan mengerahkan semaksimal mungkin anggota kami bersama tim satgas Desa Pelangan hari ini,” ungkapnya.

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang melibatkan puluhan gabungan satgas Covid-19 di Kecamatan Sekotong tersebut kali ini dilakukan di Desa Pelangan yakni tepatnya di Jalan Raya Pelangan Simpang Tiga Pasar Desa Pelangan kec. Sekotong Kab. Lobar, Selasa. (28/4/2021)

Masyarakat, dikatakan Iptu Kadek selalu diajak bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Karena bagaimanapun, tanpa ada Kerjasama semua pihak dan masyarakat maka akan sulit untuk bisa melakukan pencegahan Covid-19.

“Oleh sebab itu, kami terus perketat penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed