by

Terisolir, Kabaharkam Polri Kunjungi Teluk Gok Sekotong

Lombok Barat, NTB – Vaksinasi presisi yang menyasar daerah terpencil dan terisolir, digelar di Telok Gok Dusun Medang Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong.

Dalam kegiatan ini, Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, M.Si., didampangi Para Petinggi Bakarkam Polri, Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, beserta Pejabat Utama Polda NTB, dan Rombongan Bhayangkari.

Wilayahnya dikunjungi Kabaharkam Polri, Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan Kabaharkam Polri diantaranya kegiatan peninjauan anjungan cerdas bhayangkari cendekia, baksos dan vaksinasi presisi daerah terpencil dan terisolir, Jumat (27/8/2021).

“Rangkaian kegiatannya, dimulai dari meninjau anjungan cerdas bhayangkari cendikia, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat yang dilaksanakan oleh biddokes polda ntb,” ungkapnya.

Kemudian dilanjutkankan dengan pendistribusian air tawar bersih kepada perwakilan masyarakat pesisir teluk gok, oleh Nyonya kabaharkam polri, ibu Niken Arief Sulistyanto.

Sedangkan vaksinasi untuk nelayan teluk gok, mengikuti vaksinasi terapung di kapal pol air mabes polri KP Kaka Tua 5012,” imbuhnya.

Adapun hasil pelaksanaan vaksinasi di Teluk Gok yang dilaksanakan oleh biddokes polda NTB sebanyak 52orang pendaftar.

“Semuanya lancar, dari 52 pendaftar, keseluruhan tidak sampai ada penundaan atau berhasil divaksin seluruhnya, dengan rincian, 51 orang menerima Dosis Pertama, dan satu orang menerima Dosis Kedua,” terangnya.

Setelah memastikan seluruh rangkaian kegitan ini berjalan aman dan lancar, rombongan Kabaharkam Polri beserta rombongan Kapolda NTB, meninggalkan teluk gok kembali ke Pelabuhan Lembar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed