Breaking News

Shalat Tarawih di Gerung Dijaga Ketat Polsek Gerung

×

Shalat Tarawih di Gerung Dijaga Ketat Polsek Gerung

Sebarkan artikel ini

Gerung – Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan yang sampai saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Polsek Gerung Intensif Lakukan Pemantauan dan pengamanan jalannya Ibadah Isya dan Tarawih, Rabu malam. (28/4/2021)

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, S.H., mengatakan Selaku penanggungjawab terhadap keamanan di wilayah Hukum Polsek Gerung, bersama anggotanya tetap konsisten melaksanakan kegiatan patroli pada jam ibadah maupun jam-jam rawan kriminalitas.

“Disetiap malam kami tetap jaga ketat jalannya kegiatan ibadah sholat isya dan sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam memberikan pelayananan terhadap kenyamanan beribadah, Iptu Syaripuddin menerangkan selain dilakukan pemantauan dengan patroli pada setiap tempat ibadah sholat, Ia juga telah menempatkan beberapa personelnya secara statis.

“Beberapa anggota juga sudah kami tempatkan secara menetap disetiap pelaksanaan ibadah sholat guna memaksimalkan kegiatan pemantauan jalannya ibadah,” bebernya.

Lebih lanjut, Kapolsek Berpangkat AKP ini menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan pengamanan selain memprioritaskan keamanan dalam beribadah juga dilakukan pengawasan ketat terhadap penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang akan menuju lokasi ibadah.

“Anggota yang melakukan pengamanan di Masjid juga kami arahkan untuk melakukan pengawasan ketat terhadap penerapan protokol kesehatan masyarakat yang akan Beribadah guna menghindari resiko penularan Covid-19 di lokasi ibadah,” tutur Kapolsek Gerung.

Harapnya, dengan adanya pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel jajarannya dapat menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Gerung dan mampu mengendalikan angka kasus Covid-19 diwilayahnya.

“Penerapan 3M, pemantauan situasi Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas yang kami sosialisasikan kepada masyarakat diharapkan mampu menjaga Suasana di Bulan Ramadhan ini tetap Aman dan Khusyuk dalam menjalaninya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *