Rangkaian Kegiatan Patroli Polsek Labuapi, Ingatkan Prokes dan Ajak Vaksinasi

Patroli Ngabuburit Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan Patroli Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, juga mengefektifkannya pada siang hingga sore hari. Kali ini memulainya dengan menyusuri sepanjang Jalan By Pass Bil II dan melakukan himbauann kepada pengguna ajalan, Minggu (10/11/2022).

Kapolsek labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan kegiatan patroli ini menitikberatkan untuk mengansipasi Aksi Kejahatan, Balap liar termasuk kecelakaan lalulintas.

“Mengarahkan pengendara roda dua dan roda tiga untuk tidak menggunakan jalur cepat. Selain itu, menghentikan dan memberikan teguran bagi pengendara yang tidak menggunakan helm SNI,” ungkapnya.

Patroli Ngabuburit Polsek LabuapiSerta memberikan himbauan kepada pengguna jalan, untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Setelah itu, pada sore harinya, Personil melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kegiatan Ngabuburit. Juga memberikan himbauan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, yang melaksanakan ngabuburit,” katanya.

Baik itu kepada para pedagang atau pembeli, untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19. Serta mengingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik 1, 2 dan 3.

“Agar segera melakukan Vaksinasi demi kebaikan kita bersama agar pandemi covid 19 segera berakhir,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.