by

Program Police Goes To Ponpes dilaunching, Sat Lantas Polres Lobar Sambangi Ponpes Nurul Hakim Kediri

 Lombok Barat, NTB –  Jajaran Satuan lalulintas (satlantas) Polres Lombok Barat, mulai memainkan perannya dalam melaksanakan Program Police Goes To Ponpes Polres Lombok Barat, Kamis (12/1/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengatakan, Jajarannya langsung menindaklanjutinya dengan melakukan koordinasi di sejumlah Ponpes.

“Salah satunya, kita menyambangi Ponpes Nurul Hakim kediri, melakukan Kordinasi dengan pengurus Ponpes Nurul Hakim Kediri,” ungkapnya.

Kasat Lantas memimpin langsung kegiatan ini, membahas terkait rencana materi yang akan disampikan kepada Santri dan santriwati di Ponpes ini.

“Materi tentang tertib lalu lintas atau safety riding (cara aman berkendara) kepada para santriwan MA ini,” ucapnya.

Program Police Goes To Ponpes ini sendiri, telah dilaunching di Mapolres Lobar, yang ditandai dengan penandatanganan MOU Polres Lombok Barat dengan Pondok Pesantren se Kab. Lombok Barat.

“Untuk memastikan semuanya ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dilakukan koordinasi dan perencanaan yang matang, agar lebih efektif dalam menerima materi nantinya,” pungkasnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga mengingatkan akan pentingnya tertib berlalulintas, terlebih dengan akan digelarnya event internasional, yang diawali dengan test pra musim MotoGP 2022 di Mandalika.

“Sebagai Tuan Rumah yang baik, melalui tertib berlalulintas merupakan cerminan penerimaan yang baik kepada pengunjung yang akan dating ke NTB,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed