by

Polsek kediri Pantau terus Jalan Bypass BIL II

 Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Seputaran Jalan Umum BIL 2, Selasa (4/1/2022).

Kapolsek Kediri, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan Patroli Blue Light ini memang menyasar kepada lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Terutama potensi kerawanan Kamtibmas pada malam hari, mengingat di Area ini sangat sepei pada malam hari,” ungkapnya, Rabu (5/1/2022).

Personel patroli ini, menyisir Jalur Lurus Underpas Banyumulek Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat menuju Underpass Dasan baru Desa Dasan baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok.

“Sasarannya kepada Warga Masyarakat yang berada di Jalan Umum BIL 2 Jalur Lurus ini, bila menemukan Masyarakat yang masih berkumpul dan berkerumun, maka dihimbau kembali kerumah masing-masing,” pungkasnya.

Menurutnya, mengingat jalur ini sangat sepi, sehingga dapat memancing aksi kejahatan dengan memanfaatkan situasi ini.

“Intinya adalah agar tercipta situasi aman dan kondusif dan dalam giat Patroli tersebut, sehingga gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,” pungkasnya.

Dari hasil pemantauan ini, arus lalulintas terpantau sepi dan tidak ditemukan anak-anak muda berkumpul untuk melakukan Balap Liar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed