Sosial Budaya

Polsek Gerung Bagiakan Sembako Kepada Juru Parkir dan Pedagang Kecil di Gerung Utara

×

Polsek Gerung Bagiakan Sembako Kepada Juru Parkir dan Pedagang Kecil di Gerung Utara

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Gerung, Polda NTB, salurkan bantuan paket sembako dari Polres Lobar, yang ditujukan kepada kepada Para Pedagang Kaki Lima, Juru Parkir yang terdampak kegiatan PPKM di Lombok Barat.

 

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, saat memimpin kegiatan ini mengatakan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Masyarakat ditengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, khususnya di Wilayah Kecamatan Gerung.

 

“Sebagai bentuk perhatian kita, kepada Msyarakat yang terdampak, diantaranya para juru parkir dan pedagang kaki lima, yang saat ini masih mematuhi himbauan tentang pembatasan jam Operasional Malam,” ungkapnya, kamis (22/7/2021).

 

Menurutnya, berbagai pembatasan yang telah dilakukan, tentunya juga berdampak kepada masyarakat, terutama Masyarakat kecil, yang begitu mematuhi jam Operasional malam yang telah diberlakukan.

 

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh Lapisan Masyarakat, khususnya di Kecamatan gerung, agar tetap mematuhi dan disiplin prokes, dalam mencegah dan menangkal, penyebaran covid-19,” imbaunya.

 

Menyisir di seputaran Jalan Gatot Subroto dan Jalan Akhmad Yani Kel. Gerung Utara, Kec. Gerung, Kab. Lobar, sejumlah paket sembako diserahkan kepada pedagang kaki lima di lokasi ini.

 

“Kemudian menyasar di Jalan Akhmad yani, selain kepada pedagang kaki lima, bantuan juga diberikan kepada para juru parkir, sejumlah 10 Paket Sembako,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *