by

Polres Lobar Salurkan Bantuan Renovasi Masjid Nurul Hidayah Desa Mesanggok Gerung

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, menyerahkan bantuan dari Polres Lobar untuk  Renovasi Masjid Nurul Hidayah di Gerung, Jumat (3/9/2021).

Dalam kegiatan Penyerahan bantuan ini, dilakukan di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Dasan Ketujur Barat, Desa Mesanggok Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

“Bantuan ini merupakan, amanh dari Polres Lombok Barat, yang diharapkan bisa membantu dalam renovasi ini,” ungkapnya.

Penyerahan disaksikan langsung oleh Sekdes Mesanggok H. Yakub, Bhabinkamtibmas Desa Mesanggok Aipda Novi A., Kepala Dusun Dasan Ketujur Barat H. Fatah, Tokoh Agama Ustz H. Junaidi, Para Tokoh Masyarakat, dan Ketua Remaja Masjid Setempat.

“Masjid Nurul Hidayah ini yang biasanya di gunakan untuk aktifitas keagamaan Siswa Ponpes maupun masyarakat sekitar,” jselasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gerung menyerahkan bantuan berupa Uang sebesar Rp. 3,25 juta yang di terima langsung oleh Kepala Dusun Dasan Ketujur.

Kepala Dasan Ketujur Barat H. Falah mengungkapkan Masjid Nurul Hidayah sangat dibutuhkan dalam aktifitas keagamaan.

“Sehingga dilakukan renovasi, dimana Siswa Ponpes maupun masyarakat sekitar Dusun Dasan Ketujur Barat Desa Mesanggok Kec. Gerung sering menggunakannya untuk ibadah,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed