Breaking NewsPatroliSosial Budaya

Polres Lobar Kawal Ketat Pendistribusian Oksigen dari Lembar menuju Ampenan

×

Polres Lobar Kawal Ketat Pendistribusian Oksigen dari Lembar menuju Ampenan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendisitribusian oksigen di Pulau Lombok, Jajaran Satuan Lantas Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan pengawalan dari Pelabuhan Lembar hingga Gudang penyimpanan di Ampenan Mataram.

 

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman, S.H. mengatakan, pengawalan kali ini dilakukan yaitu terhadap Tabung Oksigen PT.Air Product Indonesia Gresik.

 

“Dari Pelabuhan Lembar menuju ke Ampenan CV. BBS (Bayu Bangun Sakti), menggunakan 2 unit kendaraan trcuk pengangkut oksigen dengan muatan keseluruhan sebanyak 21.750 kg ( 22 ton ),” ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

 

Menurutnya, langkah ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres Lobar, untuk menjamin pendistribusian Oksigen di Lombok Barat berjalan lancar.

“Untuk memastikan kemanan dan kelancarannya, dimana Pemerintah Kabupaten Lombok Barat saat ini sedang berupaya memaksimalkan angka kesembuhan Covid-19,” ujarnya.

 

Sehingga jajarannya sangat atensi terkait pendistribusian oksigen ini, senantiasa berkomunikasi dengan pihak terkait untuk kelancarannya.

 

“Alhamdullilah, semuanya berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala sama sekali, sebanyak 22 ton Oksigen ini telah sampai dengan selamat di tempat tujuan,” pungkasnya.

 

Adapun route yang dilalui patroli yakni dari Pelabuhan Lembar, Bundaran GMS Gerung- Jalur BIL 2, hingga sampai di Gudang CV. BBS Ampenan Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *