by

Polisi bagikan masker warga Desa Sekotong Barat cegah COVID-19

Personil Kepolisian Sektor Sekotong menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga Desa Sekotong Barat yang melakukan aktivitasnya di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Pembagian masker kepada warga Desa Sekotong Barat dilakukan oleh Kanit Proovoost Polsek Sekotong Aiptu Rodhy  Astawa didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sekotong Barat Aipda I Putu Eka Aryana dan Satgas Covid-19 Desa Sekotong Barat.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H. menyebut usai memberikan arahan kepada anggota sebelum melaksanakan operasi imbangan non yustisi dengan sasaran pasar tradisional Desa Sekotong Barat, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protocol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Desa Sekotong Barat Khususnya.

Selain membagikan masker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan 3M+1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, kata I Kadek Sumerta, S.H.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di Lombok Barat. Beliau juga berpesan “Kepada Masyarakat untuk tetap menjaga protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah  sekaligus saya menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam vaksinasi COVID-19 sinovac asal Cina karena vaksin tersebut aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed