Peserta peserta latsitardanus XLII 2022 Lakukan Bakti Sosial di Sekotong, Bangun Sinergi dan Soliditas

Peserta peserta latsitardanus XLII 2022 Lakukan Bakti Sosial di Sekotong, Bangun Sinergi dan Soliditas

Lombok Barat, NTB – Peserta latsitardanus XLII 2022, melakukan kegiatan bakti sosial sebagai kegiatan fisik di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (27/5/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta SH mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh taruna peserta latsitardanus XLII yakni melaksanakan kegiatan kebersihan.

“Melaksanakan kegiatan kebersihan di simpang tiga sekotong, dengan membersihkan sampah sampah di areal simpang tiga sekotong. Yang mana masyarakat turut membantunya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Yang terpenting adalah menumbuhkan jiwa kejuangan, cinta tanah air serta semangat integrasi para taruna dan mahasiswa untuk membangun sinergi dan soliditas TNI, polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial sebagai kegiatan fisik para peserta latsitardanus XLII 2022, hadir juga sejumlah pendamping.

Antara lain Perwira pendamping taruna Ipda Edi Kurniawan. SH, Bhabinkamtibmas desa sekotong tengah Aipda I Md Hartana Putra. Kemudian Bhabinkamtibmas desa gili gede indah Bripka Bambang Irawan, Taruna akademi matra AKMIL, AL dan AU, AKPOL, praja IPDN, dan mahasiswa.

Kemudian Warga masyarakat dusun sekotong satu desa sekotong tengah yang turut membantu dalam kegiatan bakti sosial sebagai kegiatan fisik para peserta latsitardanus XLII 2022.

“Kita dari Polsek Sekotong akan terus melakukan pendampingan dan memantau kegiatan peserta latsitardanus XLII 2022 hingga selesai,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.