Breaking News

Pelaksanaan Shalat Tarawih Dijaga Ketat Polsek Senggigi, Prokes Masih Menjadi Prioritas Utama

×

Pelaksanaan Shalat Tarawih Dijaga Ketat Polsek Senggigi, Prokes Masih Menjadi Prioritas Utama

Sebarkan artikel ini

Senggigi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan Ibadah Shalat Tarawih di Wilayah kecamatan Batu Layar, Polsek Senggigi Polres Lobar Polda NTB laksanakan Pengamanan dan pemantauan di Masjid prioritas, Minggu (2/5/2021).

Kapolsek Senggigi Kompol Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K. mengatakan  pengamanan kegiatan Ibadah meliputi Sholat Isya dan Sholat Tarawih sekaligus pengawasan terkait penerapan protocol Covid-19.

“Sasarannya adalah Masjid Prioritas, yang berpotensi ramai dikunjungi Jamaah, untuk memastikan penerapan protocol kesehatannya,” ujarnya.

Adapun upaya yang dilakukan, selalu mengingatkankan para Jemaah terutama terkait protocol Kesehatan seperti Penggunaan Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan.

“Pemantauan secara Statis dilakukan pada tiga Lokasi, diantara Masjid Nurusysyuhada, Dsn. Montong Buwuh Desa Meninting, Masjid Al – Ikshan Dusun Kongo, Desa Meninting dan Masjid Al Khaer, Dsn. Sandik Bawah, Desa Sandik,” ucapnya.

Sedangkan Masjid-masjid lainnya dipantau langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Senggigi secara mobile.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya, seperti petasan, kembang api dan balap liar serta kejahatan jalan lainnya, untuk kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan Ibadah, dengan selalu menerapkan Protocol Kesehatan,:katanya

Secara keseluruhan kegiatan Ibadah Masyarakat berjalan aman dan lancar, terhadap yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan, Polisi menghimbau untuk melengkapi diri dengan protocol kesehatan terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *