by

Patroli Sat Lantas Polres Lobar, Ingatkan Jam Operasional malam dan Penerapan Prokes

Lombok Barat, NTB – Dalam tetap mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, jajaran Satlantas Polres Lobar melakukan kegiatan patroli, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan Patroli kali ini, menyasar lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, khususnya Kamseltibcar Lantas.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman mengatakan, selain itu terkait prokes juga menjadi perhatian jajarannya.

“Saat ini masih dalam kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2021, sehingga melalui kegiatan rutin juga melakukan sosialisasi,” ungkapnya, Jumat (1/10/2021).

Dimana, dalam Operasi Patuh Rinjani, Polres Lombok Barat tengah gencar-gencarnya melakukan Sosialisasi Disiplin Prokes dan Disiplin Berlalulintas.

Sekitar pukul 22.00 wita, Patroli Sat Lantas Polres Lombok Barat menyisir sekitar Jalur BIL I dan II.

“Antisipasi 3C balap liar, serta himbauan kepada masyarakat agar tetap manaati prokes covid 19,” pungkasnya.

Sehingga, sepanjang kegiatan, personel Patroli ini menyambangi titik-titik yang masih didapati aktifitas Masyarakat.

“Kita ingatkan, bahwa terkait aktifitas malam, Lombok Barat masih dalam masa pandemic dan PPKM,” katanya.

Maka, terhadap aktifitas malam yang melebihi jam operasional malam langsung dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing.

“In ikan juga dapat mengundang aksi kejahatan, mengingat lokasinya sepi, sehingga sangat rawan dari aksi kejahatan,” pungkasnya.

Sedangkan terkait disiplin Prokes, maka langsung dilakukan peneguran secara lisan, untuk lebih disiplin dalam menerapkan Prokes.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed