Patroli

Pantau Situasi Wilayah, Polsek Sekotong Kencangkan Pengawasan Prokes

×

Pantau Situasi Wilayah, Polsek Sekotong Kencangkan Pengawasan Prokes

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar Patroli Blue Light, menyasar Obyek Vital, Pertokoan, Lokasi Wisata, serta lokasi-lokasi lainnya yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan selain menyasar Lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan juga menjadi perhatian jajarannya.

“Masih dalam masa pandemic, mewaspadai penyebaran varian baru covid-19, sehingg mengenai prokes tetap diperketat, Waupun dalam aktifitas di malam hari,” ungkapnya

Adapun yang menjadi Wilayah sasaran Patroli, diantaranya Daerah rawan perbatasan sekotong – lembar,  Obvit SPBU empol, dsn. empol, desa. Cendimanik.

Komplek pertokoan simpang 3 Sekotong, serta tongkrongan anak-anak muda di obyek wisata mangrouve, desa. sekotong tengah.

“Kegiatan patroli rutin ini difokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata, retail modern dan tempat kerumunan masyarakat,” pungkasnya.

Dimana dalam patroli blue light yang dilaksanakan, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Tidak lupa mengajak untuk selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama sama menjaga keamanan,” katanya.

Tidak kalah penting juga menghimbau dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Disekotong juga terdapat Obyek vital serta Kawasan Wisata, sehingga langkah ini juga sangat berkaitan dengan test pra musim MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika,” katanya.

Dimana, Wlayah Kecamatan Sekotong merupakan salah satu wilayah penyangga gelaran MotoGP di Mandalika NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *