by

Meringankan Beban Masyarakat, Polsek Kediri Laksanakan Bagi Sembago Melalui Program Jumat Berkah

KEDIRI – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat.

Hal ini menggugah Polsek Kediri untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program Jumat Berkah. Program yang di inisiasi oleh Polres Lombok Barat yang dilaksanakan Kapolsek Kediri, AKP Arjuna Wijaya, S.I.K. ini di gelar pada setiap hari Jumat dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang di nilai membutuhkan, Jumat (28/5/2021).

“Jumat Berkah, merupakan progam bakti sosial Polres Lombok Barat dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Anggota Polsek Kediri setiap harinya menyisihkan sedikit rejekinya yang diperuntukan untuk kegiatan ini agar dapat meringankan beban masyarakat kami yang dirasa membutuhkan,” ungkapnya.

Anggota Polsek Kediri membagikan sembako kepada 2 masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita di Desa Banyumulek Kecamatan Kediri yang sebelumnya sudah dikoordinasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyumulek.

“hari ini kami melaksanakan jumat berkah ke rumah Nenek Tanggal dan Nenek Tilem yang beralamatkan di Desa Banyumulek Kecamatan Kediri yang sebelumnya kami sudah data melalui Bhabinkamtibmas kami disana,” imbuhnya.

Program bakti sosial seperti ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Lombok Barat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Lombok Barat tidak hanya di saat masa pandemic Covid-19 ini saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed