Patroli

Malam Malam Polsek Gerung, Dilakukan Secara Dialogis

×

Malam Malam Polsek Gerung, Dilakukan Secara Dialogis

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam Patroli kegiatan Patroli malam, jajaran Personel Polsek Gerung menyasar kepada gangguan Kamtibmas serta disiplin penerapan prokes di Wilayahnya, Rabu (6/10/2021).

Kapolsek Gerung, AKP Syarifuddin Zohri, SH mengatakan intinya dalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Karena masih dalam masa pandemi, terkait penerapan prokes juga menjadi perhatian kami, untuk bersama saling mengingatkan,” ungkapnya.

Menurutnya, tanpa dukungan dari Masyarakat, upaya-upaya dalam pencegahan ini tentunya tidak akan berjalan dnegan optimal.

Kegiatan patroli menyasar di Seputaran wilayah Desa Tempos, Wilayah Desa Banyu Urip, Wilayah Desa Giri Tembesi, dan Kompleks pertokoan di Gapuk gerung.

“Antisipasi aksikejahatan seperti pencurian, balap liar, dan tindak kriminal lainnya,” ucapnya.

Selain itu, Langkah ini juga untuk menecegah terjadinya Kerumunan, sesuai dengan aturan PPKM yang berlaku di Lombok Barat.

“Menghimbau warga dan pemuda yang masih nongkrong-nongkrong di luar atau di pinggir jalan, untuk mengurangi aktifitas yang tidak perlu,” katanya.

Kapolsek menjelaskan bahwa, dari hasil pemantaun masih dalam keadaan landai.

“Situasi masih landai,  yang diharapkan tetap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan tetap memberikan himbauan-himbauan terkait penerapan protkes, sehingga  pencegahan covid-19 di Lombok Barat semakin Optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *