by

Maksimalkan Pelaksanaan Penyekatan Tempat Wisata, Polsek Kediri Lakukan Ops Yustisi di Wilayahnya

Kediri – Dalam memaksimalkan Kegiatan Penyekatan pada akses Masuk Tempat Wisata di Lombok Barat, Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan kegiatan Imbangan Operasi Yustisi di Wilayahnya.

 

Kapolsek Kediri, AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan ini untuk memastikan disiplin Masyarakat dalam melakukan aktifitas, terutama pada suasana Lebaran saat ini, Sabtu (22/5/2021).

 

“Memberikan dukungan terhadap kegiatan penyekatan yang dilakukan diberbagai tempat, terutama lokasi yang ada tempat wisata,” ujarnya.

 

Kegiatan Operasi Imbangan Yustisi Perda NTB Nomor 7 Tahun 2020 ini, menyasar Penertiban Penggunaan Masker serta tertib dalam berlalulintas.

 

“Tidak menutup kemungkinan, akan terjadinya potensi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat, sehingga tidak ada toleransi dalam penerapan Protokol Kesehatan,” katanya.

 

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek memastikan bahwa, tindakan tetap diberikan kepada masyarakat yang masih mengabaikan protokol Kesehatan.

 

“Namun tetap dilakukan secara humanis, Tindakan yang diberikan dari teguran lisan, tertulis, hingga memutar balik arah, bagi yang masih melanggar protokol Kesehatan,” ucapnya.

 

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini berdampak pula dalam kegiatan penyekatan di Lokasi Wisata yang tersebar di Lombok Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed