Patroli

Libur Akhir Pekan, Polsek Sekotong Pantau Kamtibmas di tempat Wisata

×

Libur Akhir Pekan, Polsek Sekotong Pantau Kamtibmas di tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Antisipasi meningkatnya intesitas kegiatan masyarakat pada libur akhir pekan, jajaran Polsek Sekotong melakukan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah, Minggu (16/1/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta, SH mengungkapkan kegiatan patroli ini difokuskan terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata.

“Sasarannya keamanan di Tempat wisata, serta untuk memastikan Protokol Kesehatan benar-benar direapkan dengan baik,” ungkapnya.

Adapun Lokasi wisata yang menjadi sasaran patroli jajarannya diantaranya, Obyek Wisata Pantai Elak Elak Dusun Pengawisan Desa Sekotong Barat dan Obyek wisata mangrove Tanjung Batu Dusun Sekotong Dua Desa Sekotong Tengah.

“Cara bertindaknya, memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan,” ucapnya.

Juga dihimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu di dampingi oleh orang tua, dan juga di himbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid-19.

“Karena masih dalam masa pandemic, sehingga himbauan penerapan prokes terus dikencangkan, mewaspadai adanya varian baru,” pungkasnya.

Hasil pantauan dilokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau tidak terlalu ramai.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, sekitar pukul 17.30 wita masyarakat sudah meninggalkan lokasi obyek wisata dengan lancer,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *