Patroli

Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Lakukan Patroli di Pantai Cemare

×

Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Lakukan Patroli di Pantai Cemare

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, sambangi Lokasi Wisata yang ada di Wilayahnya, Minggu (16/1/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan dalam kegiatan patroli ini juga melakukan penjagaan di pintu masuk Lokasi Wisata.

“Memperketat dalam disiplin penerapan prokes ditempat wisata, salah satunya di pantai Cemare Lembar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Patroli  ke obyek wisata ini, Jajarannya menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan antisipasi aksi kriminalitas serta aksi kejahatan lainnya.

“Kepada orang tua yang mengajak anak-anaknya, menghimbau agar mengawasi anak – anakny, untuk mencegah terjadinya kecelakaan laut, serta anak hilang,” katanya.

Menurutnya, ditambah lagi dengan cuaca yang tidak menentu, sehingga sangat rentan terjadinya kecelakaan dilaut, seperti yang telah terjadi di beberapa Daerah lainnya.

“Dari hasil pemantauan relative landai, tidak terjadi lonjakan pengunjung, namun demikian himbauan tidak hanya ditujukan kepada pengunjung, ini juga berlaku untuk pengelola wisata,” ucapnya.

Dalam artian, mengajak kepada pengelola wisata agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, serta turut mengingatkan kepada pengunjung akan pentingnya penerapan prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *