Breaking News

Lakukan Pengaturan Lokasi Berpotensi Rawan Kemacetan, Satlantas Polres Lobar Awasi Penerapan Prokes

×

Lakukan Pengaturan Lokasi Berpotensi Rawan Kemacetan, Satlantas Polres Lobar Awasi Penerapan Prokes

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Preventif (pencegahan), Jajaran Satlantas Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan kegiatan diantaranya Pengaturan lalulintas pada titik-titik yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamseltibcar lantas di Wilayahnya.

 

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, S.H mengatakan kegiatan preventif dilakukan pendekatan secara persuasive humanis, terutama terkait Pelanggaran Prokes dan Disiplin Berlalulintas, Selasa (3/7/2021).

 

“Memberikan himbauan dan teguran, bagi pelanggaran kasat mata, seperti penggunaan helm, spion, serta himbauan penerapan protokol Kesehatan,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan pengaturan lalulintas ini, di Simpang Tiga Bagik Polak Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, melakukan teguran terhadap 6 orang pelanggar prokes, 3 orang pelanggaran lalulintas terhadap pengendara roda dua tanpa helm, dan satu orang melakukan pelanggaran terkait kelengkapan kendaraan.

“Melalui Tindakan ini diharapkan semakin menumbuhkan kesadaran Masyarakat untuk lebih taat prokes dan disiplin dalam berlalulintas,” ucapnya.

 

Dimana, dengan kehadiran personel Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat ini, dapat meminimalisir gangguan Kamseltibcar lantas, saat masyarakat mengawali aktifitasnya.

 

“Segala bentuk aktifitas tentunya tetap menerapkan Prokes yang ketat, untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang semakin mengkhawatirkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *