Breaking News

Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Lobar Apresiasi Peran Polri dalam Penaganan Covid-19 di Wilayahnya

×

Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Lobar Apresiasi Peran Polri dalam Penaganan Covid-19 di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam puncak memperingati Hari Bahayangkara ke-75, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid S.Ag, M.Si menyatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan peran serta Polri untuk Indonesia, Kamis (1/7/2021).
Upacara yang dirangkaikan dengan Syukuran Hari Bahayangkara ke-75 ini, dihadiri oleh Forkopimda Lombok Barat, sejumlah Tokoh Lintas Agama di Lombok Barat.
“Pagi ini kita bisa bersilahturahmi, mengikuti rangkaian acara puncak Hari Bahayangkara ke-75, sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan keberadaan polri di tengah-tengah Masyarakat,” ucapnya.

Kata Bupati, Kepolisian merupakan Institusi yang sangat besar, berdiri sejak setahun Bangsa Indonesia merdeka, yang menunjukan bahwa Polri sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas kepada Bangsa dan Negara.
“Tema yang diambil sangat Luar biasa, yaitu transformasi Polri yang Presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, sesuai dengan kondisi yang dialami oleh Bangsa Indonesia saat ini,” ucapnya.
Menurutnya, tema ini sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Institusi Polri dalam membantu tugas Pemerintah, bahkan berperan lebih besar khususnya dalam penaganan Covid-19.

“Kepolisian Negara Republik Indonesia bukan hanya sebuah kewajiban, tetapi keniscayaan, kebutuhan bangsa Indonesia,” katanya.
Dikatakan pula bahwa dengan dukungan sinergi TNI-Polri dan semua pihak, bupati menilai penaganan Covid-19 di Lombok Barat sudah berjalan sangat baik.
“Dalam percepatan penanganan Covid-19 ini, diharapkan pemulihan ekonomi nasional di masa pandemic saat ini dapat diwujudkan,” imbuhnya.

Setelah Upacara Memperingati Hari Bahayangkara ke-75 di polres Lombok Barat, kemudian dirangkaikan dengan Syukuran, penyerahan bingkisan kepada anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *