Patroli

Cuaca Tidak menentu, Sat Polair Polres Lobar Ingatkan Tetap jaga Keselamatan dan Perhatikan Prokes

×

Cuaca Tidak menentu, Sat Polair Polres Lobar Ingatkan Tetap jaga Keselamatan dan Perhatikan Prokes

Sebarkan artikel ini

 Lombok Barat, NTB – Kegiatan  Patroli dan Polmas Sat Polair Polres Lombok Barat, memfokuskan terkait himbauan protokol kesehatan, terutama dalam menghadapi libur Nataru, Minggu (26/12/2021).

Kasat Polair Polres Lombok Barat Iptu Turmuzi mengatakan sasaran kegiatan polmas meliputi ruang publik, masyarakat pesisir, serta lokasi-lokasi wisata.

“Salah satunya, kegiatan Masyarakat di Pelabuhan Pelindo III, mengingatkan para Supir dan Buruh serta Masyarakat agar selalu menggunakan Masker, Menjaga Kamtibmas dan Kebersihan,” ungkapnya.

Selanjutnya melaksanakan Pengecekan situasi antisipasi aksi kejahatan serta memberikan Himbaun kepada Nelayan yang akan melaut dalam mencari Ikan.

“Himbauan  agar menggunakan Alat – alat Keselamatan seperti Life Jacket, Pelampung dan selalu memperhatikan Cuaca pada saat melaut, mengingat akhir – akhir ini cuaca tidak menentu,” imbaunya.

Dari hasil pemantauan situasi Perairan Lembar dan sekitarnya terpantau landai, Kecepatan Angin 3 – 7 Knot, dan Ketinggian Gelombang Landai dan Keadaan Air Laut Pasang.

“Selain itu dilakukan Patroli Dialogis diseputaran Pantai Senggigi menghimbau kepada Pengunjung  Pantai Senggigi agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dari hasiil pemantauan di pantai Senggigi juga masih dalam keadaan landai, gelombang Pinggir Pantai Landai dan Arus Laut saat ini sedang Pasang.

“Namun tetap dihimbau untuk memperhatikan keselmatan, mengingat cuaca yang tidak menentu, selalu perhatikan barang bawaan serta pengawasan terhadap anak-anak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *