by

Bantu Pedagang Kecil terdampak PPKM, Polres Lobar Salurkan 25 Paket Sembako

Lombok Barat, NTB – Patroli Gabungan Skala Besar ( Blue Light ) Polres Lombok Barat, masih konsisten melakukan kegiatan berbagi sembako, yang menyasar kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, Jumat (20/8/2021).

Kasat Intelkam Polres Lobar, Polda NTB Iptu I Nyoman Agus Sugiarta Wiswa, S.H., M.H., saat memimpin kegiatan mengatakan Patroli Skala Besar ( Blue Light ) ini intinya adalah mengingatkan prokes kepada Masyarakat.

“Menghimbau kepada masyarakat dan pedagang kaki lima untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat agar menutup dagangan pada pukul 22.00 Wita,” ungkapnya, Sabtu (21/8/2021).

Dengan mengedepankan cara persuasive humanis, disela-sela kegiatan dirangkaikan dengan memberikan bantuan paket sembako, untuk meringankan beban ekonomi para PKL akibat dampak COVID-19.

“Dengan demikian diharapkan, untuk bersama-sama saling mengingatkan, dalam penerapan protocol Kesehatan, untuk memutus matarantai penyebaran COVID-19,” katanya.

Kegiatan patroli gabungan personel Polres Lombok Barat ini, melintasi Desa Mendagi menuju Desa Labuapi, Desa Telagewaru, Desa Perempuan, Desa Taman Ayu, Desa Kebon Ayu, Simpang Lima Gerung, Kelurahan Dasen Geres dan kembali ke Bundaran Pos GMS Gerung.

“Adapun paket sembako yang disalurkan yaitu sebanyak 25 paket, disepanjang route yang dilalui dalam pelaksanaan Patroli Blue Light ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed